السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Mengenal Online Shop Assikah Batik (Distributor Pakaian Batik Murah Bandung)


www.assikah.com
AssikahBatik.com merupakan website yang menjual berbagai pakaian batik yang diproduksi langsung dari daerah-daerah penghasil batik terkenal di Indonesia, seperti Malang, Pekalongan, Solo, dll.

Pemilik website Assikah Batik adalah Miptahudin seorang mahasiswa di perguruan tinggi di daerah Bandung, yaitu UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Miftah adalah nama panggilannya, masih menjalani studi di fakultas Syari'ah dan Hukum jurusan Perbandingan Hukum. Saat ini (BACA: 2014) Miptah baru menjalani kuliahnya semester 3.

Assikah Batik berdiri sejak tahun 2013, tepatnya pada tanggal  28 Juli 2013. Assikah Batik merupakan situs online shop yang terjamin keamanannya, jauh dari unsur PENIPUAN. Sudah banyak customernya yang ikut bergabung atau berbelaja di situs online shop tersebut.

Selain melayani penjualannya melalui web, Whatsapp, BBM, SMS, FB, dan Instagram. Assikah Batik pun menjual koleksi batiknya di marketplace seperti, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, dll.

Assikah Batik beralamatkan di Kp.Bojong Cibodas, Rt/Rw.2/8, Ds.Budiharja, Kec.Cililin, Kab.Bandung Barat, Tepatnya di depan masjid Darul Amni.
Bagi sahabat-sahabat yang sedang mencari pakaian batik, silahkan bisa langsung mengunjungi website resminya Assikah Batik, yaitu www.assikahbatik.com

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di blog Senandung Musik Positif, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda senang!!